Jumat, 05 Juni 2009

Pengobatan Tabib Munzir...

LEBIH dari empat tahun Tabib Munzir membuka Klinik Tao-Zen yang beralamat di Jalan Gunung Mendala Wangi No. 12 B, Pemecutan Kelod, Denpasar. Belum ada satu pun persoalan segala jenis penyakit yang sulit teratasi. Dengan pengobatan alternatif yang memakai sistem modern, semua pasien yang telah datang ke klinik ini berhasil disembuhkan.

Tabib Munzir hadir tak hanya mengatasi beragam penyakit, pasutri yang belum dikarunia momongan pun bisa ia tangani. Hanya dengan tiga kali terapi dan minum ramuan tradisional perpaduan Cina, Arab dan Eropa, pasien bisa dikarunian momongan. “Sebelum terapi, kami adakan pengecekan terlebih dahulu untuk mengetahui tingkat kesuburannya,” tambahnya.
Seperti yang dialami pasutri Agus Putra dan Komang Anik. Pasutri asal Denpasar ini sudah empat tahun menikah belum dikaruniai momongan. Sebelumnya mereka sempat pasrah dan menjadikan itu beban. Setelah dua kali terapi dan meminum ramuan yang diberikan Tabib Munzir di Klinik Tao-Zen, pasutri ini akhirnya bisa tersenyum lebar. Mereka telah dikaruniai momongan.
Persoalan sulitnya punya anak seperti yang dialami Agus Putra dan Komang Anik dikatakan Tabib Munzir bukan yang pertama ia tangani. Bahkan sudah puluhan pasutri yang telah menjajal ramuannya. “Masalah pasutri tak hanya masalah sulit punya anak. Masalah tidak harmonis dalam rumah tangga atau kehilangan gairah seks serta masalah lain yang menyangkut rumah tangga dapat teratasi,” katanya.
Sistem penyembuhan yang diterapkan Tabib Munzir menggunakan alat elektro refleksiologi hangat dan panas yang tujuannya untuk memperlancar peredaran darah. Alat ini biasanya dipakai oleh pasien yang menderita penyakit asam urat, rematik, strok, migran, vertigo, kelumpuhan, dan berbagai jenis penyakit lain yang berhubungan dengan masalah peredaran darah tidak lancar. Klinik Tao-Zen juga memakai metode akupuntur untuk jenis penyakit tertentu. Bahkan dengan teknik ini bisa mengeluarkan gumpalan darah kotor. “Kami juga menggunakan perpaduan ramuan kuno dari Cina, Arab dan Eropa.
Penderita strok dan kanker, menurut Tabib Munzir, harus menjalani terapi secara rutin minimal selama sebulan untuk penyembuhan secara menyeluruh. Sehingga bisa tuntas hingga ke akar-akarnya. Ini dibuktikan oleh beberapa pasien yang menjalani terapi di Klinik Tao-Zen. “Setelah terapi, mereka melakukan pengecekatan di rumah sakit. Hasilnya sel kanker mereka telah mati,” katanya. Tabib Munzir juga bisa mengatasi masalah nonmedis, misalnya memisahkan pasangan PIL/WIL, pengasihan serta persoalan buang sial. Informasi hubungi Klinik Tao-Zen, telepon (0361) 8609224.-adv/lik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar